Toyota Buka Dua Jaringan Outlet Baru di Jawa Timur

Minggu, 14 September 2014 - 09:58 WIB
Toyota Buka Dua Jaringan...
Toyota Buka Dua Jaringan Outlet Baru di Jawa Timur
A A A
JAKARTA - Toyota membuka dua jaringan outlet resmi diwilayah Jawa Timur, yaitu Auto2000 Kediri Suharmadji dan Auto2000 Probolinggo.

Kedua nya merupakan outlet ke-24 dan ke-25 yang dimiliki Toyota di wilayah Jawa Timur. Hingga saat ini, terdapat total 25 outlet Toyota di provinsi itu.

Hingga saat ini Toyota menggenapi jaringan penjualannya menjadi 268 outlet, yang tersebar di 34 provinsi di Tanah Air.

Presiden Direktur TAM, Hiroyuki Fukui, mengatakan peresmian outlet Auto2000 Kediri Suharmadji dan Auto2000 Probolinggo merupakan wujud dari komitmen Toyota dalam mendekatkan diri kepada pelanggan.

“Dengan hadirnya kedua outlet tersebut, kami berharap dapat memberikan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan pelayanan terbaik, khususnya bagi pelanggan di Jawa Timur dan sekitarnya,” ujar Fukui, dalam keterangan tertulis pada Sindonews, Minggu (14/9/2014).

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa posisi sebagai market leader di pasar otomotif nasional tidak terlepas dari kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini.

Sepanjang Januari - Agustus 2014, Toyota masih sebagai market leader di Jawa Timur, dengan total penjualan 30.644 unit atau menguasai pangsa pasar sebesar 31,87% di provinsi tersebut.

Tingginya permintaan kendaraan bermotor di Jawa Timur didorong oleh sejumlah faktor dan keistimewaan antara lain posisi strategis di bidang industri dan perdagangan, sebagai pintu gerbang menuju kawasan Indonesia Timur, serta adanya pengembangan jalan tol trans Jawa.

Pada kuartal II/2014, angka pertumbuhan ekonomi Jawa Timur tercatat sebesar 5,9% atau lebih tinggi dibandingkan dengan angka pertumbuhan nasional sebesar 5,12%.

Hal itu menjadi bukti bahwa Jawa Timur merupakan salah satu ekonomi terbesar di Indonesia dan memiliki pertumbuhan ekonomi yang baik dan cenderung konsisten.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0828 seconds (0.1#10.140)