Audi Ekspansi TT dengan Varian Crossover

Rabu, 17 September 2014 - 11:59 WIB
Audi Ekspansi TT dengan Varian Crossover
Audi Ekspansi TT dengan Varian Crossover
A A A
INGOLSTADT - Pabrikan asal Jerman, Audi tengah serius berekspansi pada mobil sport All-New TT dengan mengerjakan penampilan varian Crossover.

Seperti dikutip dari Leftlanenews, Rabu (17/9/2014), hal ini diungkapkan oleh salah seorang eksekutif perusahaan.
Melihat fenomena pasar Crossover yang sedang booming di seluruh dunia, Audi mengevaluasi tampilan kendaraan menjadi lebih ramping. Tampaknya tampilan seperti itu akan menjadi spin-off dari franchise mobil sport TT.

Audi menggoda ide Crossover TT dengan konsep Offroad TT, pada 2014 Beijing Motor Show. All-New TT Coupe diperkenalkan di depan umum pada konferensi pers internasional di Spanyol. Kala itu, Kepala Pengembangan Audi, Ulrich Hackenberg mengungkapkan kepada Automotive News, bahwa ketiga varian TT saat ini sedang dalam tahap produksi.

Selain itu juga akan bergabung dengan Coupe TT dan Roadster yang akan datang. Hackenberg mengatakan, bahwa konsep Offroad TT memberikan pandangan tentang model baru dalam keluarga TT masa depan.

Waktu produksi versi Offroad TT sampai saat ini belum terungkap. Tapi Crossover setidaknya membutuhkan satu tahun baru keluar. Ketika akhirnya masuk ke pasar, TT CUV akan bersaing dengan BMW baru SUV X4.

Mobil sport TT baru ini diharapkan dapat terjual sekitar 40.000 unit per tahun. Penambahan Offroad TT dapat dengan menggandakan angka-angka penjualan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8641 seconds (0.1#10.140)