Mobil Hidrogen Toyota Lepas Tudung di IIMS

Kamis, 18 September 2014 - 13:27 WIB
Mobil Hidrogen Toyota Lepas Tudung di IIMS
Mobil Hidrogen Toyota Lepas Tudung di IIMS
A A A
JAKARTA - Toyota resmi membuka tudung mobil generasi baru berbahan bakar hidrogen di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Mobil konsep FCV (Fuel Cell Vehicle)ini tampil bersama sports car concept Toyota FT-1 dan personal vehicle FV2.

"Kami percaya, posisi Indonesia yang semakin strategis berpeluang besar untuk tampil sebagai salah satu negara produsen otomotif terkemuka di kawasan Asia Pasifik," ucap President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Hiroyuki Fukui saat meresmikan booth Toyota di IIMS 2014, di JIExpo Kemayoran, Kamis (18/9/2014).

"Toyota Indonesia berkomitmen mewujudkan itu, dengan memperlihatkan teknologi terbaru masa depan dan tentunya ramah lingkungan,” lanjutnya.

Toyota Indonesia hadir di IIMS 2014 menempati area seluas total 2.850 m2 menjadi booth terbesar di ajang IIMS 2014 ini. Selain main booth di indoor Hall D JIEXpo seluas 2.100 m2, Toyota juga menghadirkan commercial booth seluas 750 m2 di area outdoor.

Pada indoor Hall D, Toyota Indonesia menampilkan berbagai produk andalannya yang merupakan produksi dalam negeri, seperti Toyota Fortuner, Kijang Innova, Avanza, Vios, Etios, Agya, Rush dan Corolla. Produk andalan lainya yang akan dipamerkan, adalah Camry Hybrid, Alphard, Toyota 86.

Sementara itu, untuk special exhibit di Hall D, Toyota juga akan menampilkan berbagai wahana atraktif, seperti Toyota Yaris LED dan Toyota Agya Simulator.

Sedangkan pada commercial booth, Toyota Indonesia menampilkan produk kendaraan komersial berbagai model dan varian mulai commercial van, pick-up truck hingga Dyna.

Toyota juga menghadirkan salah satu bentuk karoseri Dyna yang dijadikan Food Truck. Selain Toyota Dyna HT dan XT ST, juga akan ditampilkan Toyota Hilux pick-up dan double cabin, serta Toyota Hi-Ace sebagai commercial van.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9795 seconds (0.1#10.140)