Empat Mobil Konsep Daihatsu Indonesia

Jum'at, 19 September 2014 - 16:35 WIB
Empat Mobil Konsep Daihatsu Indonesia
Empat Mobil Konsep Daihatsu Indonesia
A A A
JAKARTA - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, Daihatsu memperkenalkan empat mobil konsep untuk pertama kalinya.

Keempat mobil konsep tersebut, adalah Ultra Functional Compact 3 (UFC-3), Cross-over Utility Vehicle 2 (CUV-2), Sport Utility Vehicle (SUV), serta Ayla GT2.

Daihatsu konsisten menampilkan mobil konsep dalam ajang IIMS sebagai sarana edukasi sekaligus memperkenalkan inisiatif Daihatsu dalam mengembangkan mobil kompak masa depan.

UFC-3 dirancang sebagai mobil kompak MPV kapasitas tujuh penumpang dengan desain stylish dan elegan. Memiliki penggerak roda depan serta ruang kabin yang luas dan nyaman dengan pengaturan kursi yang fleksibel.

Desain interior UFC-3 tampil futuristic dan sporty cocok bagi keluarga muda yang menginginkan sebuah kendaraan yang fungsional tetapi tetap sporty.

CUV2 tampil dengan konsep design advanced & tough, cocok sebagai kendaraan Crossover. Tampilan eksterior dengan warna matte doff yang sporty serta interior yang berkesan futuristic-elegant.

Sedangkan SUV tampil gagah dan tangguh, hadir dengan konsep masculine and futuristic sebagai SUV dengan kapasitas lapang untuk tujuh penumpang. Ini adalah bentuk masa depan dari sebuah kendaraan SUV dari Daihatsu.

Terakhir, adalah Ayla GT2 mobil LCGC ini bertemakan sporty dan dynamic city car. Berbeda dengan mobil sejenisnya, Ayla GT2 hadir dengan full sport aerokit dengan interior bernuansa putih yang sporty menjamin kenyamanan lima penumpangnya.

“Daihatsu menampilkan empat mobil konsep yang baru pertama tampil di pameran otomotif dunia. Di antaranya merupakan desain putra bangsa," ujar Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor, Pradipto Sugondo.

Pradipto menambahkan, Research and Development Center Daihatsu di Indonesia akan terus mengembangkan kemampuan, keahlian serta fasilitas yang dimilikinya.

"Kami berharap mobil konsep yang dipamerkan ini dapat menjadi inspirasi bagi industri otomotif Tanah Air,” pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8366 seconds (0.1#10.140)