All New Jeep Cherokee Trailhawk Goda Pengunjung IIMS

Sabtu, 20 September 2014 - 15:05 WIB
All New Jeep Cherokee Trailhawk Goda Pengunjung IIMS
All New Jeep Cherokee Trailhawk Goda Pengunjung IIMS
A A A
JAKARTA - Jeep kembali mengoda dan menarik perhatian seluruh pengunjung Indonesia pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 dengan meluncurkan all new Jeep Cherokee Trailhawk.

Chief Operating Officer PT Garandisndo Inter Global, General Distributor Fiat-Chrysler Automobiles Indonesia Satya Saptaputra mengemukakan, kehadiran Jeep Cherokee Trailhawk ini merupakan peristiwa penting untuk pasar Indonesia.

"Karena merupakan komitmen kuat dari kami untuk konsumen dan pecinta Jeep," ungkapnya di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Satya memaparkan, all new 2014 Jeep Cherokee Trailhawak merupakan benchmark mobil anyar tertinggi untuk premium mid-size sport utility vehicle (SUV) premium pertama di dunia.

"Memiliki kemampuan on road, dinamika berkendara sempurna serta bahan bakarnya efisiensi dan meningkatkan kemampuan sistem 4x4 inovatif yang diharapkan para penggemar Jeep," imbuhnya.

Satya lebih lanjut menuturkan, Jeep Cherokee ini menawarkan desain baru, dengan transmisi otomatis 9 speed, mesin yang canggih, lebih dari 70 fitur keselamatan dan tersemat sejumlah teknologi baru lainnya.

"All new Jeep Cherokee hadir dengan standar off road paket Trail Rated, yang dirancang untuk tampil dalam lima kategori kinerja off road, meliputi traksi, ground clearance, manuver, artikulasi, dan kemampuan melewati rintangan air tinggi," tandasnya.

Adapun kisaran harga all new Jeep Cherokee Trailhawk dibanderol Rp855 juta (off the road).
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8769 seconds (0.1#10.140)