Uji Keunggulan Ecopia, BTI Pilih Dua Merek Kompetitor

Minggu, 14 September 2014 - 12:36 WIB
Uji Keunggulan Ecopia, BTI Pilih Dua Merek Kompetitor
Uji Keunggulan Ecopia, BTI Pilih Dua Merek Kompetitor
A A A
KARAWANG - Bridgestone Tire Indonesia (BTI) melakukan uji coba dengan dua merek lain untuk mengukur keunggulan ban mobil mereka.

Kedua merek tersebut dipilih Tim Ecopia Go Indonesia dengan alasan tersendiri. "Alasan pertama karena kedua ban tersebut berdasarkan survei, selain Bridgestone paling banyak digunakan di Indonesia," ungkap Product Planning Manager, Eko Supriatin saat konferensi pers di Karawang, Sabtu (20/9/2014).

Alasan kedua menurut Eko, yaitu membuktikan ban mana yang paling ramah lingkungan. "Kompetitor pernah mengklaim produknya adalah ban Eco. Kami ingin membuktikan siapa yang memang produknya benar-benar Eco. Tenyata terbukti ban kami yang paling unggul," imbuhnya.

Eco atau ramah lingkungan dijabarkan BTI sebagai ban yang mampu menekan tingkat konsumsi bahan bakar. Sehingga, nanti diharapkan pemakaian ban Ecopia secara masif dapat berkontribusi menurunkan konsumsi BBM nasional.

"Kami melihat Ecopia ada tiga keunggulan, fuel efisien, aman dan handal. Kenapa diangkat efisiensi konsumsi bahan bakar, karena dulu masyarakat kita kurang aware dengan kelebihan ini," pungkas Asisten Direktur Sales dan Marketing BSI, Frankie Paduli.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7486 seconds (0.1#10.140)