Hurricane XCS3 Irit dan Bertenaga

Senin, 22 September 2014 - 15:32 WIB
Hurricane XCS3 Irit...
Hurricane XCS3 Irit dan Bertenaga
A A A
JAKARTA - Salah satu produk andalan Hurricane, XCS3 dapat membuat irit dan tenaga bertambah untuk kendaraan roda empat.

Produk Marketing XCS3, Sandy Ricardo mengemukakan, kelebihannya dapat menstabilkan arus listrik dari alternator ke aki normal.

"Pada saat arus listik dari alternator berlebihan dapat disimpan di XCS3 dan ketika supply arus dari alternator lemah, maka hasil simpanan akan di supply ke aki," ungkapnya saat wawancara di ajang pameran otomotif terbesar IIMS 2014 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Senin (22/9/2014).

Sandy menuturkan, untuk pemasangan XCS3 cukup mudah, hanya disesuaikan dengan plus (+) dan minus (-) sehingga dapat langsung bekerja efektif untuk menstabilkan arus listrik di mobil.

Keunggulannya hemat bahan bakar bensin (BBM) jadi lebih stabil, biaya standar. Stater lebih mudah, suara dan getaran mesin makin halus.

"Terus dapat memperpanjang umur aki, meningkatkan kualitas aki, mengurangi polusi, tahan panas dan air merek lain belum tentu bisa terus garansinya lima tahun untuk ," ujar Sandy.

Untuk harganya di IIMS, dibanderol Rp1,75 juta juga dan untuk turbocharged-nya Rp600 ribu. Sedangkan filternya sesuai dengan merek jenis mobil berbeda kisaran harganya Rp400 hingga Rp1 jutaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)