Kia Venga Tampil Lebih Stylist

Selasa, 30 September 2014 - 21:10 WIB
Kia Venga Tampil Lebih Stylist
Kia Venga Tampil Lebih Stylist
A A A
PARIS - Kia Venga mendapat penyegaran sebelum di pajang di Paris Motor Show yang akan dibuka resmi 2 Oktober 2014.

Dibanding dengan model pra facelft, Venga mendapat perubahan, lebih kontenporer isyarat dengan stylist. Termasuk moderen grill pada bagian depan, dilansir dari Autoevolution, Selasa (29/9/2014).

Desainer Kia Eropa memasang grill tiger nose yang sudah menjadi ciri global Kia menjadi lebih besar. Logo Kia terletak di atasnya. Pada bagian bawah terdapat foglamp dan LED daytime running lights denga desain sporty.

Keempat kakinya dipasang pelek ukuran 16-17 inci dengan desain jari-jari baru. Menengok bagian belakang, terdapat coakan garis melengkung pada bagian bawah lampu yang telah menggunakan LED.

Kia Eropa menyediakan 2 pilihan mesian yaitu Sementara untuk pilihan mesin bensin berkapasitas 1.4-liter dan 1.6-liter. Selain memajang Venga Kia juga memajang Rio dengan tampilan baru.

Mobil front-wheel drive Mini MPV dari Korea Selatan ditawarkan dengan manual lima atau enam percepatan dan transmisi otomatis opsional empat kecepatan. Mobil ini diproduksi di pabrik Kia di Slovakia, diperkirakan akan mulai dijual pada awal 2015.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8267 seconds (0.1#10.140)