Ford Olympics 2014 Tingkatkan Pelayanan Pelanggan

Kamis, 02 Oktober 2014 - 14:41 WIB
Ford Olympics 2014 Tingkatkan Pelayanan Pelanggan
Ford Olympics 2014 Tingkatkan Pelayanan Pelanggan
A A A
JAKARTA - Ford Motor Indonesia (FMI) baru-baru ini menyelenggarakan acara tahunan National Skills Contest ‘Ford Olympics’.

Acara ini diikuti 80 peserta dari bagian penjualan, servis, dan dealership customer relation centre (DCRC), yang berasal dari perwakilan dealer resmi Ford di seluruh Indonesia.

Seperti dikutip dari keterangan tertulis untuk Sindonews, Kamis (2/10/2014), ‘Ford Olympics’ 2014 merupakan usaha Ford untuk meningkatkan dan memperkuat kualitas layanan penjualan dan servis Ford di Indonesia.

Usaha yang dilakukan fokus pada penggunaan teknologi baru dalam memperbaiki kendaraan. Meningkatkan keterampilan berkomunikasi, dan aplikasi pengetahuan manajemen ke dalam praktek sehari-hari di masing-masing dealer.

Program ini mencakup tes teori, praktek, dan presentasi yang meliputi pengetahuan tentang teknologi-teknologi baru yang diterapkan pada kendaraan global Ford, kemampuan untuk menerapkan prosedur dengan benar, diagnosa, serta keterampilan pelayanan pelanggan.

"Di Ford, kami tidak hanya berkomitmen untuk menyediakan kendaraan terdepan namun, juga untuk memastikan pelayanan pelanggan kelas dunia dan pengalaman kepemilikan kendaraan yang terdepan untuk semua pelanggan kami di Indonesia," kata Bagus Susanto, Managing Director Ford motor Indonesia.

Dia menambahkan melalui program ‘Ford Olympics’, pihaknya menggarisbawahi upaya terus-menerus kami untuk memberikan peace-of-mind bagi pelanggan kami.

Dengan memiliki teknisi dan karyawan customer care yang berpengalamanan, tenaga penjual yang berpengetahuan, serta staf DCRC yang selalu siap melayani konsumen Ford.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)