Suzuki All-New Vitara Tampil Lebih Kalem

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 12:52 WIB
Suzuki All-New Vitara Tampil Lebih Kalem
Suzuki All-New Vitara Tampil Lebih Kalem
A A A
PARIS - Suzuki All-New Vitara akhirnya mejeng di Paris Motor Show. Crossover baru pabrikan Jepang ini akan bertarung dengan Opel Mokka, Renault Captur dan Nissan Juke.

Dilansir dari Leftlanenews, Sabtu (4/10/2014), secara visual All-New Vitara pada dasarnya adalah versi produksi dari iV-4, yang dikenalkan di Frankfrut Motor Show tahun lalu.

Secara kasar tampilan awal All-New Vitara sudah dapat dikenali sejak 2013. meski demikian seperti biasanya, bahwa produk akhir produksi terasa kurang kasar daripada versi konsep.

Perubahan dapat dilihat dari bentuk lampu depan, dan buritan yang kini lebih manis dan terkesan kalem. Meski masih memancarkan kesan tangguh layaknya SUV.

Suzuki berjanji konsuemn yang tertarik dapat menyesuaikan banyak aspek interior yang ada di katalog. Beberapa desain velg alloy dan warna cat eye-catching juga akan tersedia.

Selain tampilan luar, Suzuki juga menyiapkan sistem infotainment berbasis layar sentuh, yang dapat dipasang dengan penambahan biaya.

Di Eropa, All-New Vitara ditawarkan dalam dua pilihan mesin baik bensin atau diesel. Mesin bensin 1,6-liter 4-silinder bertenaga 118 tenaga kuda atau 1.6-liter turbodiesel yang juga menghasilkan tenaga 118dk.

Tenaga yang dihasilka diruang bakar dikirim keempat roda sebagai varian standar. Ada juga Suzuki ALLGRIP sistem four-wheel drive yang tersedia dengan biaya tambahan.

Semua model dilengkapi dengan transmisi manual 5-percepatan dan gearbox otomatik 6-percepatan sebagai optional. All-New Vitara akan mulai dijual di Eropa sebelum akhir 2014.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1734 seconds (0.1#10.140)