Penerus Outlander Hibrid Mejeng di Paris Motor Show

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 14:58 WIB
Penerus Outlander Hibrid Mejeng di Paris Motor Show
Penerus Outlander Hibrid Mejeng di Paris Motor Show
A A A
PARIS - Mitsubishi akhirnya resmi membawa Outlander PHEV Concept-S ke ajang Paris Motor Show 2014. Meski belum resmi diluncurkan, namun dikabarkan mobil hibrid ini akan segera masuk jalur produksi.

Dilansir dari Leftlanenews, Sabtu (4/10/2014), PHEV Concept-S ditagih sebagai versi lebih dinamis dari Outlander PHEV yang sudah ada. Mobil ini lebih menonjol dibandingkan saudaranya berkat lampu lebih tajam, twin radiator grille dan lampu LED daytime running.

Gambar fasia belakang Concept-S tidak tersedia, tetapi Mitsubishi menjanjikan fitur aksen krom dan lampu ekor yang lebih besar. Fender, side skirt dan velg besar juga akan mempercantik tampilannya.

Mitsubishi belum melakukan peningkatan teknis untuk Outlander PHEV Concept-S. Jantung mekanis masih didukung oleh mesin hibrid bensin-listrik yang terdiri dari mesin 2.0-liter 4-silinder dan dua motor listrik yang digerakkan oleh baterai lithium-ion.

Outlander PHEV Concept-S mampu berjalan dengan listrik saja hingga 35 km dalam kondisi mengemudi yang ideal. Pabrikan mengklaim total driving range, atau jarak jelajah mobil dapat mengitari area 540 mil.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1801 seconds (0.1#10.140)