Porsche Tegaskan Tidak Akan Bangun Model Entry Level

Senin, 06 Oktober 2014 - 22:13 WIB
Porsche Tegaskan Tidak...
Porsche Tegaskan Tidak Akan Bangun Model Entry Level
A A A
PARIS - Setelah menimbang secara seksama, Porsche akhirnya meninggalkan gagasan untuk membangun roadster entry-level.

CEO Porsche Amerika Utara Detlev Von Platen mengatakan, tidak akan ada model yang mengisi segmen yang lebih rendah dari model Boxster saat ini.

"Kami memiliki banyak diskusi tentang hal ini. Keputusan dibuat dan mengatakan bahwa waktunya tidak tepat," kata von Platen yang dilansir dari Autonews, Senin (6/10/2014).

Sebelumnya Porsche pernah menelurkan roadster mid-engine Boxster 718. Sumber dalam mengatakan, mobil itu ditujukan menyasar agar jadi lebih murah dari pada Boxster.

Namun secara berkala hampir tiga dekade kemudian, roadster entry-level Porsche tidak kunjung lahir, dan setiap kali rapat para eksekutif selalu mencapai kesimpulan yang sama.

"Kami tidak berbicara tentang model entry pada Porsche," kata von Platen. "Entri model kami adalah Program pra-dimiliki kami," jelasnya.

Meski demikian, Porshe tidak menampik untuk memperluas jajaran produk dibandingkan membuat varian murah untuk mengejar angka penjualan.

Tentu saja, Porsche telah memperluas line up baru-baru ini dengan membangun SUV, mulai dari Cayenne hingga crossover Macan.

Sejauh ini keputusan tersebut tepat pada jalurnya. "Bahkan lebih baik. Tingkat penaklukan sejauh ini 60%, dan kami berharap terus meningkat ketika ketersediaan lebih tinggi," imbuhnya.

Von Platen menjelaskan, pembeli Macan baru adalah konsumen muda, dan lebih banyak wanita. "Mereka lebih urban. Sejauh ini, itu adalah peluncuran yang sangat kuat," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)