Edisi Spesial Mustang Seats Dibordir Pink

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 16:23 WIB
Edisi Spesial Mustang Seats Dibordir Pink
Edisi Spesial Mustang Seats Dibordir Pink
A A A
MICHIGAN - Mustang Seats akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan ke Yayasan Penelitian Kanker Payudara melalui kampanye yang bertema "Fight Like A Girl" dengan fokus jok custom dibordir merah muda.

Kampanye ini berlangsung mulai hari ini hingga 31 Desember mendatang. Marketing Direktur Mustang, Marilyn Simmons mengemukakan, Mustang memperkenalkan program ini untuk meningkatkan kesadaran melawan kanker payudara.

"Mustang seats ini menawarkan kostum benang merah muda, beserta sisipan vinil di kursi jok pink dengan aksesoris pita," ujarnya seperti dikutip dari Motorcycle, Jumat (10/10/2014).

Mustang memberikan pilihan untuk konsumen dengan custom merah muda dijahit bordir, sebagai bulan kesadaran kanker payudara di Oktober ini.

"Kami menambah jok custom dengan warna merah muda, pita bordir, frase, tribute, peringatan atau inisial di kursi pilihan Anda selama kampanye "Fight Like A Girl!," terangnya.

Pilihan variasi dari kursi yang ditampilkan tidak semua dalam bentuk jok, bisa juga aksesori lain yang bisa disesuaikan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9949 seconds (0.1#10.140)