Ducati Scrambler Tampil Klasik Tenaga Baru

Minggu, 12 Oktober 2014 - 16:13 WIB
Ducati Scrambler Tampil Klasik Tenaga Baru
Ducati Scrambler Tampil Klasik Tenaga Baru
A A A
BOLOGNA - Ducati telah mengumumkan bahwa Scramblers akan membuat debut pertamanya di Amerika Serikat (AS) pada American International Motorcycle Expo (AIMExpo) pada 16-19 Oktober.

Marketing Director of Ducati North America, Arrick Maurice mengemukakan, sejak awal AIMExpo telah memiliki fokus yang jelas pada reenergizing industri sepeda motor.

"Bagi pengendara ini sesuai dengan popularitas dan pertumbuhan sepeda motor di AS yang sempurna dan sejalan dengan nilai-nilai baru Ducati Scrambler," ungkapnya seperti dikutip Motorcycle, Minggu (12/11/2014).

Menurutnya, tentu hal ini membuat platform yang ideal untuk debut Scrambler di AS, Scrambler baru ini mewujudkan semangat sepeda motor, sama seperti aslinya dilakukan pada era 60-an dan 70-an.

"Motor ini dikemas dalam desain minimalis dan kontemporer, dapat diakses dari Ducati membuat gelombang yang sama bagi pengendara sepeda motor masa depan, kami berharap untuk berbagi di AIMExpo minggu depan," terang Arrick.

Selain itu, pengunjung juga dapat melihat beberapa beberapa varian Ducati Scrambler (Icon, Urban Enduro, Full Throttle dan Classic).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8206 seconds (0.1#10.140)