Toyota Akhirnya Lepas Tudung Prius+

Senin, 13 Oktober 2014 - 16:21 WIB
Toyota Akhirnya Lepas Tudung Prius+
Toyota Akhirnya Lepas Tudung Prius+
A A A
TOKYO - Toyota akhirnya mengungkap tampang Prius+ untuk pasar Eropa. Mobil hibrid ini merupakan facelifted Prius v yang mengaspal di Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (13/10/2014), perubahan dari saudaranya yang di AS dapat dilihat dari grill yang didesain ulang tidak memotong logo Toyota.

Rumah lampu diberi aksen hitam (smoked) membungkus proyektor dengan teknologi LED. Dibawahnya terdapat lampu DLR (Day Time Running) yang berdiri secara vertikal.

Bemper depan berbentuk trapesium membangun proyeksi secara keseluruhan. Grill ini membawa garis yang dekat dengan desain X di Yaris baru untuak pasar Eropa.

Dari belakang, Prius 7 seater dibekali keuntungan desain lampu belakang baru yang dilengkapi dudukan pelat nomor baru. Ornamen belakang dibenahi dengan lis hitam di bawah bemper.

Penyempurnaan juga merasuk kedalam kabin. Prius+ dilengkapi Toyota Touch 2 Go multimedia-navigation dengan layar sentuh 6.1 inci. Termasuk didalammnya Bluetooth, live traffic, text-to-speech dan kemera cadangan.

Toyota belum merilis harga jual Prius+. Mobil hibrid ini aka mulai menjajal jalan Eropa pada pertengahan januari 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7991 seconds (0.1#10.140)