Toyota Pop You Up Wujudkan Impian Lima Pemilik Avanza

Selasa, 14 Oktober 2014 - 09:48 WIB
Toyota Pop You Up Wujudkan Impian Lima Pemilik Avanza
Toyota Pop You Up Wujudkan Impian Lima Pemilik Avanza
A A A
JAKARTA - Ajang "Avanza Pop You Up" mendapat sambutan hangat dari konsumen Toyota, khususnya pemilik Avanza di Indonesia.

"Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu" merupakan sebuah kegiatan yang diadakan PT Toyota-Astra Motor, sebagai wujud apresiasi terhadap pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka.

Setelah kick-off pada Juli lalu, terpilih lima cerita untuk diwujudkan mimpinya bersama keluarga. Panitia akan diwujudkan mimpinya terhadap Avanza mereka yang ingin tampil beda.

Kegiatan ini terbuka bagi pemilik Avanza standar yang belum mengalami ubahan apapun pada sektor eksterior, interior serta mesin. Para pemilik Avanza tersebut cukup ceritakan mimpi mereka terhadap personalisasi yang akan mereka lakukan terhadap Avanza miliknya.

"Kami harapkan kelima cerita terpilih ini bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza di Indonesia yang ingin menjadikan Avanza mereka lebih personal sesuai karakter masing-masing," tegas General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor, Widyawati, dalam keterangan tertulisnya untuk Sindonews, Selasa (14/10/2014).

Lima pemilik Avanza terpilih itu kemudian mendapat waktu sekitar 1 bulan untuk mengubah tampilan Avanza mereka sesuai dengan mimpinya yang kemudian akan mengikuti berbagai roadshow "Avanza Pop You Up".

Kelima cerita terpilih ini, adalah Budi Harianto, Eka Martiningsih, Oktavianus Agung Taryadi, Melissa Maureen, dan Wong Tjwen Hwie.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0194 seconds (0.1#10.140)
pixels