Shell Gelar Lomba Lari Shell Helix Ultra 10K Race

Rabu, 15 Oktober 2014 - 16:44 WIB
Shell Gelar Lomba Lari Shell Helix Ultra 10K Race
Shell Gelar Lomba Lari Shell Helix Ultra 10K Race
A A A
JAKARTA - Shell Lubricants akan menggelar lomba lari berjarak 5km dan 10km di beberapa kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Medan dan Surabaya.

Rangkaian acara diadakan sebagai cara memperkenalkan produk baru Shell Helix Ultra with PurePlus Technology di Indonesia. Lomba lari ini bertajuk “Shell Helix Ultra 10K Race” dikemas bernuansa balap automotif dan dilakukan pada malam hari.

Lomba lari ini akan diselenggarakan sebanyak dua kali, yaitu di Jakarta pada 8 November 2014 di BSD Green Office Park, Tangerang Selatan dan di Lapangan Kodam Surabaya pada 15 November 2014. Target pelari yang diharapkan memeriahkan acara ini, diperkirakan bakal diikuti sekitar 3.000 peserta.

"Lomba akan diadakan malam hari. Pelari nantinya akan berlomba di sebuah lintasan yang mirip sirkuit F1. Pelari juga akan menyelesaikan etape yang mensimulasikan bagaimana produk kami dibuat," ujar Brand and Communication Marketing Manager Shell Indonesia, Edward Satrio di Jakarta (15/10/2014).

Shell Helix Ultra 10K Race dikemas dengan menyenangkan. Para peserta diajak merasakan bagaimana teknologi PurePlus bekerja pada pelumas Shell Helix Ultra hingga sensasi akhir yang dihasilkan dari pelumas ini.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai Lomba Lari ini, silahkan mengunjungi website resmi “Shell Helix Ultra 10K Race” di www.shell.co.id/ultrarace .
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7120 seconds (0.1#10.140)