Porsche Ajarkan Mengemudi Mobil Sport yang Benar

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 14:22 WIB
Porsche Ajarkan Mengemudi Mobil Sport yang Benar
Porsche Ajarkan Mengemudi Mobil Sport yang Benar
A A A
SENTUL - PT EuroKars Artha Utama, importir resmi Porsche Indonesia mengadakan pelatihan berkendara bertajuk Porsche Sport Driving School . Karena mengendarai mobil sport butuh keterampilan khusus, agar bisa aman dan nyaman.

Acara pelatihan yang dikhususkan bagi pemilik Porsche ini merupakan bentuk kepedulian terhadap faktor keselamatan dalam berkendara. Sebanyak 30 pengguna ambil bagian dalam acara pelatihan singkat ini.

ss

Porsche Sport Driving School akan berlangsung selama dua hari pada 24-25 Oktober 2014 di sirkuit International Sentul. Mayoritas perserta yang ikut adalah pengguna baru mobil Porsche di Indonesia.

"Tujuan acara ini untuk memberikan informasi tambahan kepada para peserta bagaimana cara mengemudi dengan baik. Selain itu agar para peserta dapat memaksimalkan fitur yang terdapat dalam mobilnya," ujar Managing Director Eurokars Artha Utama Cristoph Coi di Sentul, Jawa Barat, Jumat (24/10/2014).

Para peserta diajarkan tentang tahap awal mengandarai mobil sport seperti teknik pengereman dan teknik slalom, yang diarahkan langsung oleh instruktur mengemudi profesional asal Australia Steve Pizaati

Tahapan Porsche Sport Driving School terbagi dalam 5 level. Para peserta diwajibkan lulus dalam setiap level sebelum masuk ke tahapan yang lebih tinggi.

Untuk level 1 dan 2 pelatihan ini biasanya dilakukan secara lokal. Namun untuk level 3,4,5 akan dilakukan di Brisbane Australia. Hal ini dilakukan dengan pertimbangan kondisi sirkuit yang lebih memadai.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8271 seconds (0.1#10.140)