Lulus Level 5 Porsche Sport Driving School Bisa Jadi Pebalap

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 20:17 WIB
Lulus Level 5 Porsche Sport Driving School Bisa Jadi Pebalap
Lulus Level 5 Porsche Sport Driving School Bisa Jadi Pebalap
A A A
SENTUL - Porsche Sport Driving School yang diselengarakan di sirkuit International Sentul hanya berlaku untuk level dasar 1 dan 2. Di level ini pemilik Porsche akan diajarkan teknik dasar mengemudi yaitu accelerating-braking-cornering.

Sementara untuk level yang lebih tinggi mulai 3,4,5 akan berlangsung di Brisbane, Australia. Perbedaan dengan level 1 dan 2 terletak pada improve driving skill.

"Level 5 sudah sangat mendekati balapan Carrera Cup. Nantinya di level ini pengemudi akan ditemani engineer dan saat lulus akan mendapatkan sertifikat," Managing Director Eurokars, Christoph Choi di Sentul, Jumat (24/10/2014).

Meski dimikian Christoph meyakinkan bahwa program Porsche Sport Driving School bukan sekolah balap. Kegiatan ini murni mengajarkan pemilik Porsche untuk mengemudi benar dan aman.

"Kegiatan Porsche Sport Driving School murni safety driving bukan racing school. Namun jika sudah lulus level 5 dan mau coba balapan Carerra Cup bisa. Jika memang bagus bisa naik ke Super Cup, dan jika memang bagus bisa naik lagi ke Profesesional Cup," pungkas Christoph.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9459 seconds (0.1#10.140)
pixels