Honda Sensing Siap Meluncur Akhir 2014

Senin, 27 Oktober 2014 - 11:45 WIB
Honda Sensing Siap Meluncur Akhir 2014
Honda Sensing Siap Meluncur Akhir 2014
A A A
TOKYO - Teknologi Honda Sensing siap diperkenalkan sebelum akhir 2014. Sistem otonom yang memadukan trik lama ini akan memulai debut di Honda Legend (Acura RLX) di pasar Jepang.

Honda Sensing bergantung pada dua input. Kamera depan yang dipasang antara kaca depan dan kamera belakang yang terletak di spion. Kedua kamera tersebut berafiliasi dengan sebuah radar.

Sistem ini tidak hanya mendeteksi pejalan kaki di depan mobil, tetapi juga di sekitar mobil. Jika mobil mendeteksi mobil membelok ke arah pejalan kaki, audio dan peringatan visual akan mengoreksi setir.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (27/10/2014), sistem ini juga menjaga mobil tetap dijalur yang benar, termasuk peringatan mitigasi jalur keberangkatan.

Selain itu, sistem ini juga akan mengerem secara otomatis jika mendeteksi jika ada mobil di depannya. Di sisi lain, ia juga akan mengingatkan pengemudi ketika mobil sudah bergerak.

Honda Sensing dikembangkan di bawah arahan keselamatan prioritas "collision-free society". Setelah Honda Legend, sistem ini akan merambah ke model lain.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7245 seconds (0.1#10.140)