Tiga Motor Balap MotoGP Dipamerkan

Minggu, 02 November 2014 - 08:15 WIB
Tiga Motor Balap MotoGP Dipamerkan
Tiga Motor Balap MotoGP Dipamerkan
A A A
JAKARTA - Pameran sejatinya bukan hanya menjadi ajang menampilkan produk terbaru. Namun juga sebagai wadah pabrikan mendekatkan diri dengan konsumen.

Menyadari hal tersebut, sejumlah produsen yang ikut serta di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014 membawa motor yang dikendarai dua pebalap dunia di ajang MotoGP.‬

Pertama adalah PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang membawa tunggangan Valentino Rossi, YZF-M1. Kehadirannya sontak menjadi pusat perhatian pengunjung di booth Yamaha.

Selain dipajang untuk menggoda mata. Pengunjung juga dapat mencoba digital mirror dan merasakan sensasi memakai wearpack dua rider Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo.‬

Tidak tertinggal dengan Yamaha, PT Astra Honda Motor (AHM) juga ikut memajang Honda RC 213 V. Motor yang dipakai Juara Dunia MotoGP 2014 Marc Marquez ini berdiri cantik di booth Honda yang terletak di Assembly Hall JCC Senayan.

Lain lagi dengan Suzuki, pabrikan berlambang S ini memperkenalkan GSX-RR. Motor 4-silinder segaris yang akan berlaga di MotoGP 2015 mendatang, setelah sempat vakum pada 2012 silam.

"Motor ini belum ikut MotoGP baru akan mulai nanti 2015. Kita perkenalkan dulu disini sebab Asia Tenggara merupakan penggemar berat MotoGP," ujar Public Relation Suzuki 2W Deni ‪Rafi Al Ghany‬ kepada Sindonews.

GSX-RR akan memulai debut di seri terakhir MotoGP 2014 di Valencia dengan status wildcard. Manager tim akan dipegang oleh Davide Brivio yang memimpin duo Spanyol Aleix Espargaro dan Maverick Vinales.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7750 seconds (0.1#10.140)