Mobil Balap Ford Meluncur Pertengahan November

Selasa, 04 November 2014 - 12:20 WIB
Mobil Balap Ford Meluncur Pertengahan November
Mobil Balap Ford Meluncur Pertengahan November
A A A
DETROIT - Ford meliris video pendek yang memperlihatkan mobil baru berperforma tinggi.

Belum ada rincian resmi yang dapat dilansir, namun pabrikan asal Detroit ini dikabarkan akan memperkenalkan mobil tersebut pertengahan bulan ini.

Dilansir dari Worldcarfans, Selasa (4/11/2014), alih-alih membocorkan spesifikasi yang terkandung. Ford mencoba fokus pada komentar para eksekutif, terkait performa dan warisan balap yang menjadi akar dibangunnya mobil ini.

"Ini sangat penting bagi kita untuk memiliki kredibilitas. Membuatnya dalam hal performa dengan hasil aktual, sebagaimana kita melakukannya dalam balap di seluruh dunia," kata CEO Ford Mark Fields.

Mark menambahkan, pihaknya bisa bersaing dengan siapa pun ... dan menang. Semua itu mengacu pada kecepatan dan performa yang ditawarkan mobil barunya.

Beberapa sudut dari video menunjukkan, mobil ini dibekali pedal aluminium, veleg dan grill hitam. Segmen ini diakhiri dengan sorakan rendah yang mengarah pada pembukaan Los Angeles Auto Show 17 Novembar mendatang.

Rumor lain berspekulasi, mobil performa tinggi baru Ford adalah Mustang generasi anyar. Diduga kuat ialah Mustang GT350 yang bakal dipersenjai mesin V8 5,2-liter naturally-aspirated.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6147 seconds (0.1#10.140)