Triumph Munculkan Motor Konsep Off Road

Senin, 10 November 2014 - 15:35 WIB
Triumph Munculkan Motor Konsep Off Road
Triumph Munculkan Motor Konsep Off Road
A A A
MILAN - Triump memajang sebuah varian baru di boothnya saat acara EICMA 2014 namun, tidak terdapat nama, info atau rincian khusus mengenai teknologi yang dipakai varian tersebut.

Meskipun menjadi pusat perhatian dan membuat penasaran pengunjung, mereka hanya bisa menebak-nebak. Modelnya sangat berani dan sedikit mencolok dengan konsep off-road.

Motor ini terlihat menggunakan mesin supermoto dan mempunyai ground clearance tinggi. Sangat cocok melibat kondisi jalan di pegunungan. Yang paling menarik adalah tampil dengan desain garpu depan yang terbalik dan sangat tinggi seerta swingarm terbuat dari alumunium.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Senin (10/11/2014) motor Triumph menggunakan ban 'pacul' TCK80 ditopang pelek jari-jari serta dilengkapi kaliper jumbo.

Kendali kemudi dipasang stang ProTaper dengan tuas sporty. Superscrambler ini terlihat 'telanjang' dengan memperlihatkan mesin serta bagian bodi yang hampir semua dari alumunium.

Tampilan jok klasik yang muat untuk dua orang ini mempunyai tekstur kasar untuk menghindari licin. Pihak Triumph belum memberikan nama, serta apakah produk ini akan diproduksi massal.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0109 seconds (0.1#10.140)