Tech-Air Street Airbag Pengendara Sepeda Motor

Selasa, 11 November 2014 - 08:13 WIB
Tech-Air Street Airbag Pengendara Sepeda Motor
Tech-Air Street Airbag Pengendara Sepeda Motor
A A A
ASOLO - Alpinestars telah merilis generasi terbaru dari teknologi airbag, yakni Tech-Air Street yang ditujukan untuk pengaman bagi pengendara motor di jalanan.

Dikutip dari Motorcycle, Senin (10/11/2014), sistem airbag Tech-Air Street benar-benar mandiri, tidak membutuhkan tambahan apapun untuk sepeda motor.

Tech-Air Street sistem airbag ini tersedia di Valparaiso dan Viper jaket, dengan sistem elektronik dari sistem ditempatkan sepenuhnya dalam pelindung belakang setiap jaket.

Berbeda dengan versi balap dari sistem Tech-Air Street, yang mencakup bahu dan klavikula, versi jalanan melindungi petak yang lebih besar dari tubuh, meliputi punggung, bahu, ginjal dan dada.

Karena Tech-Air Street tidak tergantung pada jenis sepeda motor tertentu, tapi sistem airbag ini juga dapat digunakan untuk semua jenis sepeda motor. Bahkan, untuk sepeda petualangan dengan lampu dikalangan off road dirancang untuk mereka.

Tech-Air Street Jalan akan tersedia di Eropa mulai pada musim semi 2015, sedangkan untuk di Amerika Serikat(AS) dan harga yang belum ditentukan hingga saat ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7929 seconds (0.1#10.140)