Pajero Sport Buktikan Ketangguhan di Ajang Rally Offroad

Kamis, 13 November 2014 - 17:11 WIB
Pajero Sport Buktikan Ketangguhan di Ajang Rally Offroad
Pajero Sport Buktikan Ketangguhan di Ajang Rally Offroad
A A A
JAKARTA - Pajero Sport besutan Mitsubishi sukses melibat lintasan rally offroad dan mengantar Rifat Sungkar menjadi juara. Mengendarai Pajero Sport Diesel andalannya, Rifat Sungkar berhasil menjuarai babak “Best Overall” dalam ajang “Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR)” putaran ke-5 (final) minggu lalu di Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Kendaraan All Round Family SUV yang pertama kali diluncurkan 2009 membuktikan kehandalannya di berbagai medan, baik itu di jalan biasa maupun trek off road yang sulit.

Hingga saat ini, Pajero Sport telah meraih 20 penghargaan. Membuktikan tingginya kepercayaan masyarakat terhadap performa kendaraan yang telah dinobatkan sebagai SUV terbaik di Indonesia ini. Mobil ini memiliki 5 varian baik versi bermesin diesel maupun bensin.

Pihak Mitsubishi terus mengembangkan Pajero Sport, termasuk dengan meluncurkan Pajero Sport V6 dengan bahan bakar bensin di tahun 2013 lalu.

Pajero Sport V6 dibekali mesin V6 MIVEC 3.0 L SOHC. Fungsi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control) untuk meminimalkan konsumsi bahan bakar pada putaran mesin rendah.

Selain itu sekaligus meningkatkan aliran udara pada putaran mesin tinggi. Sehingga mampu memberikan tenaga terbesar di kelasnya yaitu 220 PS pada 6.250 rpm dan torsi maksimal 28,7 Kgm pada 4.000 rpm.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5956 seconds (0.1#10.140)