Isuzu Beri Kesempatan Customer Jajal Ketangguhan MU-X

Minggu, 16 November 2014 - 19:18 WIB
Isuzu Beri Kesempatan Customer Jajal Ketangguhan MU-X
Isuzu Beri Kesempatan Customer Jajal Ketangguhan MU-X
A A A
SEMARANG - Astra Isuzu Motor Majapahit Semarang menggelar gathering bersama para customer loyal Isuzu, untuk memperkenalkan produk terbaru di kelas SUV Hi yakni MU-X, hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, para customer selain diperkenalkan dengan produk teranyar Isuzu, mereka juga mendapatkan kesempatan menjajal langsung ketangguhan dari Mobil tersebut.

Mereka dapat melakukan test drive dari kantor Isuzu Majapahit hingga Kaligawe. Selama tes drive para customer memiliki pengalaman berbeda-beda.

Namun, kebanyakan dari mereka mengatakan MU-X lebih bertenaga, dan lebih nyaman karena kabin lebih longgar. Selain itu beberapa customer menilai, perpindahan gigi MU-X juga cukup lembut.

"Lebih enak dibanding yang lain, tenaganya power full. Untuk perjalanan dalam kota dengan kondisi macet juga cukup nyaman," kata salah satu customer, Anton usai melakukan test drive di Semarang, Minggu (16/11/2014).

Kepala Cabang Astra Isuzu Semarang Anthony Muliadi mengatakan, gathering bersama customer yang dihadiri sekitar 75 orang itu untuk memperkenalkan MU-X sebagai produk baru Isuzu.

"Kami juga ingin bersilaturahmi, dengan para customer loyal kita," ucapnya.

Dia mengaku, dari gathering tersebut diharapkan customer bisa mengetahui kelebihan daripada MU-X, terutama masalah kenyamanan, ketangguhan dan lainnya.

"Sejak diperkenalkan di Semarang pada Agustus, MU-X mendapatkan respon pasar yang sangat baik," ujar Anthony.

Bahkan, saat ini khusus untuk cabang Semarang atau wilayah plat H sudah kehabisan stok. Jika masih ada indent untuk saat ini baru bisa direalisasikan pada Januari 2015.

"Saat ini indent masih sekitar 25 unit, dan yang sudah disuplay ke konsumen ada 30 unit," ungkapnya.

Dia mengatakan, dengan harga on the road di wilayah Jateng dan DIY sebesar Rp436,5 juta per unit, MU-X menyasar pasar menengah ke atas, khusunya para pebisnis yang memiliki jiwa petualang.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5128 seconds (0.1#10.140)