Kia Buka Dealer 3S Baru di Padang

Senin, 17 November 2014 - 19:48 WIB
Kia Buka Dealer 3S Baru di Padang
Kia Buka Dealer 3S Baru di Padang
A A A
JAKARTA - PT Kia Mobil Indonesia kembali meresmikan dealer terbarunya PT Kia Mitra Raga Mandiri (KMRM) di daerah Padang, Sumatera Barat. KMRM menjadi showroom Kia yang terbaru di Sumatera, setelah Medan, Aceh, Pekan Baru, Palembang, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung.

KMRM berlokasi strategis di Jl Dr Sutomo 22, Simpang Haru, Padang Timur, dilengkapi dengan fasilitas 3S, menawarkan fasilitas penjualan (sales), perawatan kendaraan (service) dan penyediaan suku cadang (sparepart).

Seperti dikutip dari keterangan tertulis pada Sindonews, Senin (17/11/2014), peresmian dealer baru dihadiri Hartanto Sukmono selaku Marketing Direktur PT Kia Mobil Indonesia, Afrizal selaku Komisaris KMRM dan Ade Anisa, Direktur Utama KMRM.

“Kia Mitra Raga Mandiri merupakan dealer Kia pertama di daerah Sumatera Barat yang telah memenuhi standar global Kia yang mana pengoperasian resminya akan dimulai sejak hari ini,” ujar Hartanto.

Dirinya menambahkan, dengan keberadaan dealer yang telah berstandar global ini, diharapkan mendapatkan sebuah pengalaman baru yang profesional, menyenangkan dan nyaman.

Alasan KMI
Berdasarkan data registrasi polisi 2014 (periode Januari-Agustus), total kendaraan segmen City Car dan SUV di Sumatera Barat berjumlah 12.352 unit, dimana penjualan kendaraan di Kota Padang berkontribusi 52%.

Perekonomian di Kota Padang sangatlah baik, dibuktikan dengan tingkat pertumbuhan ekonomi 2013 di kota Padang adalah sebesar 6.45%. Pertumbuhan ekonomi yang baik inilah yang membuat Kia semakin optimis dalam memperluas jaringannya di Padang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2945 seconds (0.1#10.140)