Ford Explorer Raih Gelar Best Soccer Mom/Dad

Selasa, 18 November 2014 - 19:05 WIB
Ford Explorer Raih Gelar Best Soccer Mom/Dad
Ford Explorer Raih Gelar Best Soccer Mom/Dad
A A A
NEW YORK - Julukan yang tepat dapat membantu meningkatkan daya saing sebuah produk. Hal tersebut juga berlaku untuk mobil, dimana Amerika Serikat (AS) merupakan negara yang paling sering memberikan julukan lewat sebuah penghargaan.

Dilansir dari Inautonews, Selasa (18/11/2014), kali ini Kiplinger yang membuat daftar mobil "Terbaik 2014". Uniknya, daftar tersebut dibuat berdasarkan kemampuan dan kecokokan mobil dalam tugas sehari-hari.

Dari daftar panjang yang dirilis, hanya ada satu mobil asli AS yang meraih penghargaan. Mobil tersebut adalah Ford Explorer, SUV tujuh kursi yang meraih penghargaan sebagai mobil terbaik "Best Soccer Mom/Dad".

Entah apa maksudnya karena pembuat daftar tidak merilis perihal latar belakang pemberian nama. Kpiliger hanya menyebutkan mobil ini merupakan kendaraan keluarga yang multiguna dan dapat diandalkan dalah hal efisensi behan bakar.

"Ford Explorer tujuh kursi, memiliki ruang belakang hingga 21 kubik di baris ketiga. Mobil ini juga rendah biaya bahan bakar kerena megusung mesin EcoBoost opsional yang dapat menjangkau 28 mil per galon," kata Kiplinger dalam keterangan resmi.

Selain Ford Explorer, Mazda3 juga meraih penghargaan sebagai mobil terbaik untuk kategori "Best for wallet watchers". Honda Accord untuk "Best for long hauls" dan Subaru Forester untuk "Best for drivers who want to go anywhere".
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8672 seconds (0.1#10.140)