Mitsubishi Lebarkan Sayap Buka Dealer di Gorontalo

Selasa, 18 November 2014 - 20:37 WIB
Mitsubishi Lebarkan Sayap Buka Dealer di Gorontalo
Mitsubishi Lebarkan Sayap Buka Dealer di Gorontalo
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), terus mengembangkan layanan penjualan dan purna jualnya. Kali ini daerah yang disasar untuk penjualan kendaraan penumpang adalah Provinsi Gorontalo.

Menurut KTB Gorontalo adalah salah satu daerah pemasaran yang potensial untuk wilayah Indonesia Bagian Timur. Menggandeng PT Sinar Gorontalo Berlian Motors (SGBM), KTB secara resmi membuka Dealer (18/11) dihadiri langsung Kosei Tamaki, Executive General Manager KTB.

Ini adalah dealer kendaraan penumpang pertama Mitsubishi di Provinsi Gorontalo, setelah sebelumnya terdapat 1 dealer Mitsubishi yang memasarkan kendaraan niaga dan niaga ringan.

Dealer SGBM berlokasi di Jl.Limboto Raya No.53-54, Kelurahan Luhu, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Memiliki luas bangunan 3.500m² yang berdiri di atas lahan seluas 5.700m² dengan fasilitas 3S (penjualan, servis, dan suku cadang).

Lini penjualan meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Strada Triton dan Delica. Dealer ini juga menyediakan unit test drive bagi calon konsumen yang tertarik untuk mencoba sensasi mengemudi kendaraan Mitsubishi.

Layanan servis yang diberikan antara lain Service Reguler dan Mitsubishi Quick Pit, yang memberikan layanan servis cepat yaitu servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus passenger car. Meliputi pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Beroperasi mulai Senin-Jumat pukul 08.00-17.00 dan hari Sabtu pukul 08.30-12.30 dengan kapasitas 14 stall yang mampu melayani hingga 46 kendaraan per harinya. Selama periode grand opening, memberikan diskon khusus service 10% dan 20% spare part.

Dengan total jaringan penjualan sebanyak 229 dealer hingga saat ini, KTB berharap dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purna-jual demi memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen sesuai slogan “Only in Mitsubishi”.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1465 seconds (0.1#10.140)
pixels