Lexus Akan Pajang 2 Mobil Baru di Detroit Auto Show

Rabu, 26 November 2014 - 14:30 WIB
Lexus Akan Pajang 2 Mobil Baru di Detroit Auto Show
Lexus Akan Pajang 2 Mobil Baru di Detroit Auto Show
A A A
DETROIT - Langkah Lexus merek mobil premium Toyota dikabarkan akan menghadirkan model terbaru dengan perrforma tinggi di ajang otomotif Detroit Auto Show awal 2015.

Seperti dilansir dari Leftlanenews, Rabu (26/11/2014) memang saat ini Lexus memang mendapatkan tekanan agar bisa merebut kembali pasar mobil mewah dari dua pabrikan asal jerman, BMW dan Mercedes-Benz.

Saat ini produsen mobil mewa asal Jepang ini harus terima turun di posisi ketiga setelah lebih dari satu dekade menguasi pasar mobil mewah secara global.

"Anda tidak akan melihat Lexus menghadirkan mobil di bawah US$30 ribu. Lexus saat ini benar-benar akan menjadi produsen mobil mewah dan menjaga harga di atas US$30 ribu," ungkap General Manager Lexus Jeff Bracken.

Pihak Lexus tetap bertahan dalam komitmennya dalam memberikan harga dan kualitas produk. Lexus terus fokus pada dinamika berkendara dan desain secara keseluruhan.

Namun Lexus memastikan dua mobil ini bukan model entry-level. Ini berarti tugas baru Lexus untuk menjaring konsumen baru yang lebih lebih muda.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0511 seconds (0.1#10.140)