Crossover Subkompak, Kia Adopsi Platfrom Niro

Senin, 01 Desember 2014 - 11:17 WIB
Crossover Subkompak, Kia Adopsi Platfrom Niro
Crossover Subkompak, Kia Adopsi Platfrom Niro
A A A
SEOUL - Geliat segmen subkompak di pasar global membuat Kia bersiap memasuki ceruk ini, dengan desain terinspirasi dari konsep crossover Niro.

Dilansir dari Motoring, Senin (1/12/2014), pabrikan asal Korea Selatan tersebut mengonfirmasi mobil off-road ringan tersebut mengaspal paling cepat 2015. Konsep crossover Niro itu sempat mejeng di Geneva Motor Show 2013.

Kia belum memberikan nama untuk mobil barunya. Tapi secara dimensi akan berdiri dengan panjang 168 inci, lebar 70 inci dan tinggi 64 inci. Dimensi ini sejajar dengan Fiat 500X.

"Itu diterima dengan baik dari sisi pelanggan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk mencerminkan konsep Niro dalam produk akhir kami," jelas Wakil Presiden Kelompok Pemasaran KIA Luar Negeri, Soon-Nam Lee.

Crossover baru KIA diharapkan datang dari mesin 2.0 liter 4-silinder yang banyak digunakan di seluruh line up Kia. Pembeli di pasar tertentu akan dapat memesan mesin 1.6-liter yang lebih kecil.

Khusus untuk pasar Eropa, jantung turbodiesel hampir pasti ditawarkan mengisi line up bermesin bensin. Penggerak front-wheel drive datang sebagai varian standar, sedangkan all-wheel drive tersedia dengan biaya tambahan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)
pixels