Toyota Lebarkan Sayap Buka Dealer ke-273 di Bitung

Selasa, 02 Desember 2014 - 17:04 WIB
Toyota Lebarkan Sayap Buka Dealer ke-273 di Bitung
Toyota Lebarkan Sayap Buka Dealer ke-273 di Bitung
A A A
JAKARTA - Toyota memperluas jaringan penjualan dengan meresmikan outlet Hasjrat Abadi Bitung, Sulawesi Utara yang merupakan outlet resmi ke-273 yang dimiliki Toyota. Dan outlet ke-21 yang dimiliki Hasjrat Abadi salah satu main dealer Toyota di Indonesia.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa jaringan outlet resmi yang terbanyak dan terluas yang ada di nusantara membuktikan kesungguhan Toyota untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan setia, khususnya di kota Bitung.

“Melalui jaringan outlet ini, kami tidak hanya berkomitmen untuk menghadirkan produk dan teknologi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, namun juga ingin menyediakan layanan purna jual terbaik,” ujar Suparno Djasmin dalam keterangan tertulis untuk Sindonews, Selasa (2/12/2014).

Hasjrat Abadi Bitung berlokasi di JalanWolter Monginsidi, Kelurahan Girian Weru Dua, Kecamatan Girian, Bitung kota, Sulawesi Utara. Berdiri di atas lahan seluas 5.524m2. Dengan investasi mencapai lebih dari Rp18 miliar, outlet ini menyediakan layanan showroom (Vehicle), bengkel (Service),dan spare parts.

Outlet tersebut memiliki2 stall Express Maintenance, 10 stall perbaikan bengkel General Repair, serta2 stall Dyna/LC. Selain itu, outlet Hasjrat Abadi Bitung juga memiliki 1 stall PDS/DIO.

Peresmian outlet ini dianggap sebagai langkah penting dalam penetrasi bisnis Toyota, karena Sulawesi Utara dianggap sebagai salah satu pasar potensial di wilayah Indonesia Timur.

Sepanjang tahun ini, perekonomian Sulawesi Utara cukup impresif, di mana pada triwulan III/2014 tercatat sebesar 7,01% atau lebih tinggi dibandingkan pertumbuhan ekonomi nasional pada triwulan III/2014 sebesar 5,01%. Bahkan diperkirakan mampu tumbuh pada kisaran 7,1—7,5% pada triwulan IV/2014.

Suparno juga mengatakan bahwa peresmian outlet ini diharapkan tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan kemudahan akses terhadap layanan penjualan dan purna jual Toyota.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1442 seconds (0.1#10.140)