Metlezer Kalender untuk Bikers

Minggu, 07 Desember 2014 - 17:37 WIB
Metlezer Kalender untuk Bikers
Metlezer Kalender untuk Bikers
A A A
WASHINGTON - Michael Licther fotografer terkenal asal Amerika Serikat (AS), menampilkan Metzeler kalender berjudul The Gathering of Legends untuk para reli sepeda motor Internasional terbesar.

Dilansir dari Motorcycle, Minggu (7/12/2014), Lichter telah memotret kustom biker Harley Davidson sejak 1970-an dan telah menghasilkan 11 buku, lebih dari 1200 artikel, serta berbagai majalah, kalender, iklan, poster dan cetakan lain yang berkaitan dengan sepeda motor.

Koleksi terbaru gambar Lichter ini didedikasikan untuk reli sepeda motor bersejarah di seluruh dunia, seperti Daytona Beach Bike Week, Sturgis Motorcycle Rally, Born Free Bike Show, Motor Cannonball, Wharf Rat Rally di Kanada dan Mooneyes Tahunan Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang.

Lichter, menggambarkan peristiwa melalui foto-fotonya, dan terima kasih kepada pengalamannya ia telah berhasil membuat pada film bernuansa aksi terhadap motor besar.

Hanya berfokus pada sepeda motor, Metzeler telah lama terlibat dalam komunitas motor. Mewujudkan semangat kemandirian dan nilai-nilai bersama dalam suatu kelompok, mengadopsi slogan "Sharing Independence" (Berbagi Kebebasan) mulai tahun ini.

Sebagai informasi, Metzeler kalender didirikan pada 1994 dengan judul Metzeler Klasik dan sejak awal menyajikan gambar sejarah hitam dan putih yang didedikasikan untuk momen terbaik dalam sepeda motor internasional.

Namun sejak 2010, Metzeler mulai memperkenalkan kalender tematik setiap tahun dengan gambar yang disatukan oleh tema dianggap penting untuk merek pertama yakni kalender mocla juga difoto Michael Lichter.

Hasil karya pertama tersebut didedikasikan untuk klub Kuba Classic Bikes pada 2011 Cafe Racers, sebagai subjek sementara penghormatan dari Metzeler ke Jepang dan mesin yang beragam pada 2012.

Namun pada 2013, tema berubah menjadi Garages (Garasi), dengan gambar yang menggambarkan customizers internasional yang paling terkenal. Tahun lalu kalender didedikasikan untuk dunia balap jalanan dan event-nya.

Metzeler kalender ini berukuran 50x52 cm (19,7x20,5 inci) dan diproduksi di Weissach dekat Stuttgart, dengan Teks & Technik Verlag, diciptakan awalnya sebagai edisi khusus kalender kultus Moments Classic.

Sedngkan untuk kapasitas produksi akan dibatasi hanya 6.000 eksemplar, dan dicetak di atas kertas berkualitas sangat tinggi, dengan menggunakan proses pencetakan lima warna dengan matte finish tambahan, kecuali bagian depan dan belakang sampul yang dicetak di atas kertas glossy.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)