Ini Bocoran Mobil Baru Mercedes-Benz Tahun Depan

Senin, 08 Desember 2014 - 20:13 WIB
Ini Bocoran Mobil Baru Mercedes-Benz Tahun Depan
Ini Bocoran Mobil Baru Mercedes-Benz Tahun Depan
A A A
STUTTGART - Mercedes-Benz memang telah mengkkonfirmasi akan meluncurkan AMG Sport tahun depan. Tapi pabrikan asal Jerman tersebut tidak pernah menyebutkan waktu pasti.

Kini teka-teki tersebut terjawab manis. Sebab Coches, Senin (8/12/2014), berhasil mencuri foto rencana peluncuran model baru tahun depan. Bukan hanya AMG Sport namun juga model-model lain.

Dari foto yang beredar, AMG Sport ialah model pertama yang bakal hadir Januari tahun depan. Dugaan kuat mobil ini bakal lepas tudung di Detroit Auto Show 2015.

Selain itu, ada bocoran peluncuran model teratas varian ultra mewah S-Class Mercedes-Maybach. Mobil miliuner ini akan meluncur Maret di Genewa Motor Show 215.

Satu bulan kemudian, April 2015 produsen mobil mewah ini akan meluncurkan van baru di kelas V-Class. Serta Smart FourTwo cabriolet dan juga versi performa tinggi dari Brabus.

Juni 2015 Mercedes akan memperkenalkan beberapa SUV dari keluarga GLC, GLE dan GLE Coupe. Terakhir adalah facelifted A-Class yang akan meluncur sekitar September tahun depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)