Range Rover Sport Milik James Bond Raib Dicuri

Selasa, 09 Desember 2014 - 14:37 WIB
Range Rover Sport Milik James Bond Raib Dicuri
Range Rover Sport Milik James Bond Raib Dicuri
A A A
ALPEN - Masih hangat dibicarakan mengenai Film James Bond ke-24 yang rencananya akan menggunakan Aston Martin. Pastinya film ini tidak hanya menggunakan 1 merek mobil.

Selain Aston Martin DB10, dalam film 007 sebuah Range Rover Sport juga akan ditampilkan dalam film. Namun, timbul masalah yang tak diduga. Mobil Range Rover Sport yang akan digunakan untuk syuting telah dicuri.

Seperti dilansir dari Carbuzz, Selasa (9/12/2014), dilaporkan bahwa lima Range Rover Sports, yang sedang disiapkan untuk syuting, dicuri dari sebuah fasilitas Land Rover di Neuss, Jerman, akhir bulan lalu.

Mereka semua telah dimodifikasi dan sedang menunggu untuk diangkut ke pegunungan Alpen menuju lokasi syuting.

Bukan hanya Range Rover Sport, juga termasuk Range Rove Evoque, juga diambil dari fasilitas yang sama. Total nilai untuk semua unit yang dicuri sekitar USD985.000 atau sekitar Rp12 Miliar.

Namun, para pencuri mungkin tidak menyadari Range Rovers yang akan digunakan dalam film ini sudah di modifikasi. Dimana bagian kaca depan dilengkapi dengan penghancur kaca untuk adegan film. Semoga sukses untuk menjual mereka sekarang, bahkan di pasar gelap.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7045 seconds (0.1#10.140)