Mercedes-Benz Car Clinic Hadir di Palembang

Kamis, 11 Desember 2014 - 10:14 WIB
Mercedes-Benz Car Clinic Hadir di Palembang
Mercedes-Benz Car Clinic Hadir di Palembang
A A A
PALEMBANG - Mercedes-Benz Indonesia menyelenggarakan “Mercedes-Benz Car Clinic” mulai 11 – 14 Desember 2014 bertempat di Parkir Selatan Mall Palembang Icon, yang didakan untuk yang pertamakali.

Ini diperuntukkan konsumen setia Mercedes-Benz ini dengan memberikan pelayanan purna jual terbaik di segmen premium sekaligus mensosialisasikan keuntungan penggunaan suku cadang asli Mercedes-Benz.

“Mercedes-Benz Car Clinic merupakan langkah proaktif kami terhadap kebutuhan pemilik Mercedes-Benz di kota – kota dimana tidak terdapat dealer resmi dari Mercedes-Benz. Ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memberikan layanan purna jual terbaik kepada seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia, khususnya di kota Palembang," Ferdiyan Eka Surya, Deputy Director After-sales Technic & Services Mercedes-Benz Indonesia.

servis M
Mercedes-Benz Car Clinic di Parkir Selatan Mall Palembang Icon. Foto: Istimewa.
Dalam acara ini terdapat fasilitas gratis jasa pemeriksaan dan perbaikan kendaraan, termasuk servis berkala. Khusus bagi 10 pemilik kendaraan Mercedes-Benz pertama yang memanfaatkan fasilitas ini, tersedia merchandise menarik dari Mercedes-Benz Indonesia.

Tak kalah menarik, ajang ini juga menawarkan Mercedes-Benz Collection yang didatangkan langsung dari Jerman seperti miniatur mobil, topi, kaos, dan lainnya khusus bagi para pecinta Mercedes-Benz.

Selain itu, terdapat juga beragam aksesoris dan suku cadang asli kendaraan Mercedes-Benz dengan harga terjangkau, serta kesempatan untuk mendapatkan informasi mengenai kendaraan terbaru Mercedes-Benz melalui pameran mobil Mercedes-Benz di Atrium Mall Palembang Icon.

Selama empat hari berlangsungnya acara, customer juga dapat mendaftarkan kendaraan Mercedes-Benz yang dimilikinya dalam program “My Privilege Card”.

Program ini merupakan program khusus bagi kendaraan Mercedes-Benz tipe tertentu, yang sudah tidak terlindungi dalam program ISP (Integrated Service Package) atau ISP Extension yaitu dengan memberikan diskon khusus untuk pembelian suku cadang asli, aksesoris, dan produk perawatan kecantikan kendaraan.

My Privilege Card adalah sebuah apresiasi untuk pelanggan setia Mercedes-Benz yang selalu merawat kendaraan Mercedes-Benz dengan suku cadang asli yang dibeli di jaringan resmi Mercedes-Benz.

servis M
Ditangani dengan tenaga ahli dari Mercedes. Foto: Istimewa.

Keuntungan dari program ini:
• Diskon suku cadang sampai dengan 25%
• Diskon untuk produk perawatan kendaraan (exterior, paintwork, dan interior care) sampai dengan 25%
• Diskon untuk Mercedes-Benz Accessories and Collection
• Menjadi pelanggan yang pertama mendapatkan informasi mengenai program/ promo layanan purna jual, langsung ke email.

“Kami mengundang semua pemilik kendaraan Mercedes-Benz untuk hadir dan memanfaatkan kesempatan langka ini guna mendapatkan beragam layanan dan penawaran terbaik dari Mercedes-Benz," jelas Ferdiyan.

Pihaknya berharap dengan diadakannya acara ini, Mercedes-Benz dapat memberikan pelayanan purna jual terbaik yang memenuhi kebutuhan para pelanggan di Palembang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2071 seconds (0.1#10.140)