Tampilan Seksi Akrapovic New Full Moon Custom Bike

Senin, 15 Desember 2014 - 18:09 WIB
Tampilan Seksi Akrapovic New Full Moon Custom Bike
Tampilan Seksi Akrapovic New Full Moon Custom Bike
A A A
SALZUFLEN - Akrapovic (diucapkan a-Crop-o-vitch) produsen knalpot asal Slovenia, kini melebarkan sayap memproduksi knalpot untuk Harley Davidson atau mesin besar lainnya.

Untuk memamerkan produk terbarunya, Akraporvic mendesain motor kustom yang dirilis di Bad Salzuflen custom Bike Show, Jerman. Motor kustom itu pun diberi nama Akrapovic New Full Moon Custom Bike.
akrapovic Tampilan samping yang seksi Akrapovic New Full Moon. Foto: Istimewa

Dilansir dari Autoblog, Senin (15/12/2014), sesuai namanya, motor ini diklaim sebagai proyek kerja keras tim Akraprovic selama 800 jam bertepatan dengan datangnya bulan purnama.

Tidak salah memang jika Akrapovic memberikan nama Full Moon yang berarti bulan purnama. Sebab dari segi desain, motor khusus pameran ini sangat seksi dengan bentuk serba membulat.akrapovic
Bentuk knalpot Akrapovic New Full Moon. Foto: Istimewa
Velg depan ekstra besar berdiameter 30 inci. Lebih besar 13 inci dari roda depan Ducati 1299 Panigale, dan 11 inci lebih lebar dari roda depan Harley Davidson Road Glide.

Dibelakang, fairing bulat melengkung menutupi ban belakang. Uniknya fairing ini ternyata merupakan knalpot yang sedang diperkenalkan Akrapovic.

akrapovic
akrapovicTampilan belakang yang eksotis. Foto: Istimewa.
Akraporvic mengatakan semua metal yang membentuk fairing roda belakang merupakan bagian integral dari sistem Akrapovic custom. Ujung knalpot dapat dilihat dibagian ujung fairing.

Akrapovic New Full Moon Custom Bike mengusung mesin S&S Knucklehead berkapasitas 1.524cc. Fitur lain adalah suspensi hidrolik dan dua strip LED di buntut belakang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7186 seconds (0.1#10.140)