Formula E Championship Banyak Penggemar Seperti F1

Jum'at, 19 Desember 2014 - 17:26 WIB
Formula E Championship...
Formula E Championship Banyak Penggemar Seperti F1
A A A
MIAMI - Putaran kelima FIA Formula E Championship yang berjaya tahun ini akan berlangsung kembali di Miami tahun depan. Harga tiket yang relatif murah yaitu sekitar USD15 atau sekitar Rp186 ribu menarik penonton untuk menyaksikan kejuaraan automotif di kelas terbaru ini.

Menurut jadwal, putaran kelima akan digelar 14 Maret 2015, di jalanan kota Miami yang disulap menjadi sirkuit. Tidak kalah dengan ajang Formula F1, Formula E Championship menampilkan delapan tikungan tajam.

Seperti dilansir dari Autoevolution, Jumat (19/12/2014), Formula E Championship merupakan kejuaran balap mobil listrik yang saat ini banyak dikembangkan para pabrikan merek terkenal, seperti BMW, Volvo, Toyota, Audi.

Mereka menciptakan mobil listrik tidak hanya diuji atau trun dijalan raya biasa. Arena sirkuit atau kejuaran ini sekaligus sebagai ajang pembuktian mobil ciptaan mereka.

Bukan hanya menyaksikan perlombaan, para penggemar balap mobil listrik khususnya anak-anak bisa belajar balap seri Formula E Greenpower. Setelah mendapat pembelajaran mereka akan bersaing di full-track di karts listrik mini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9221 seconds (0.1#10.140)