Nissan Indonesia Umumkan NISTEC dan NISAC

Senin, 22 Desember 2014 - 13:47 WIB
Nissan Indonesia Umumkan NISTEC dan NISAC
Nissan Indonesia Umumkan NISTEC dan NISAC
A A A
JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini mengumumkan pemenang kontes service technician dan service advisor tingkat nasional, Nissan Service Technician Excellence Competency (NISTEC) dan Nissan Service Advisor Excellence Competency (NISAC), di pusat Learning & Development Center Nissan.

NISTEC dan NISAC merupakan ajang uji kompetensi dan apresiasi, terhadap After Sales Service Technician dan Service Advisor pada jaringan bengkel Nissan - Datsun dan Infiniti di seluruh Indonesia.

Peserta kompetisi berasal dari jaringan dealer Nissan - Datsun, dan Infiniti di seluruh Indonesia. Tahun ini, peserta yang berhasil menjadi finalis terdiri dari 10 Teknisi dan 10 Service Advisor dari wilayah Sumatera, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah – Yogyakarta, Jawa Timur, Bali - Nusa Tenggara Barat, Kalimantan, dan Sulawesi.

Finalis adu kemampuan melalui ujian tertulis dan praktek sesuai kompetensi masing-masing. Untuk NISTEC, ujian meliputi ujian pengukuran dan kalibrasi teknik, ujian prosedur pemeriksaan dan perawatan berkala. Selain itu juga ujian diagnosa dan perbaikan untuk kategori mesin, sasis dan elektrikal.

Sedangkan untuk NISAC, para peserta harus lulus ujian praktik NSSW: Service Process – Customer Handing SOP (Standar Operasional Perosedur).

"Kontes NISTEC dan NISAC, merupakan salah satu kegiatan tahunan NMI. Kami targetkan dapat menjadi ajang untuk mengukur dan meningkatkan kompetensi dari para teknisi dan service advisor, dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi pelanggan,” ujar Vice President Director NMI, Teddy Irawan seperti dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Senin (22/12/2014).

Selain menjadi ajang apresiasi, NISTEC dan NISAC juga merupakan salah satu kesempatan berharga untuk meningkatkan keahlian dan karir bersama Nissan.

Daftar Pemenang Kompetisi NISTEC:

1. Akhmad Zarkasi – Dealer Radin Inten Jakarta, hadiah uang tunai Rp15 juta.
2. Setyo Yogo Pramono – Dealer Cimone Tangerang, hadiah uang tunai Rp10 juta.
3. Wiwit Agung P – Dealer Kelapa Gading Jakarta, hadiah uang tunai Rp8 juta.
4. Benny Susanto – Dealer Gatot Soebroto Denpasar, hadiah uang tunai Rp5 juta.
5. Agus Prasetyo – Dealer Veteran Bandung, hadiah uang tunai Rp2 juta.

Daftar Pemenang Kompetisi NISAC:

1. Yulius Budi S – Dealer Mlati Yogyakarta, hadiah uang tunai Rp15 juta.
2. Wawan Setyo L – Dealer Veteran Bandung, hadiah uang tunai Rp10 juta.
3. Ari Irawan – Dealer Kelapa Gading Jakarta, hadiah uang tunai Rp8 juta.
4. Yanuar Triono – Dealer Tanjung Priok Jakarta hadiah uang tunai Rp5 juta.
5. Ariyanto – Dealer Pettarani Makasar, hadiah uang tunai Rp2 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0972 seconds (0.1#10.140)