Si Pinky Honda HR-V di Tokyo Auto Salon

Senin, 29 Desember 2014 - 14:57 WIB
Si Pinky Honda HR-V di Tokyo Auto Salon
Si Pinky Honda HR-V di Tokyo Auto Salon
A A A
TOKYO - Honda telah menyiapkan lebih dari selusin mobil konseptual dan modifikasi. Mulai dari hotrods hingga model Barbie yang sengaja disiapkan untuk Tokyo Auto Salon yang berlangsung 9 hingga 11 Januari 2015 di Makuhari Messe di Chiba.

Beberapa model telah disiapkan namun, pihak Honda masih menutup rapat informasi tentang teknologi atau interior. Dari mobil mereka sudah dirilis, yang paling eye-popping salah satunya adalah 'Cyber Konsep N-Box Slash Kode: 89'. Mobil ini seakan datang langsung dari film sci-fi.

Honda tokyo

Mugen N-Box Slash menggambarkan budaya mobil Amerika yang digabungkan dengan konsep busana anime Jepang. Dimana terdapat garis-garis balap dan grafis api hotrod.

Sementara model N-series lainnya termasuk matte grey N-One Concept, N-Box Custom, Barbie terinspirasi N-Box Slash, dan N-WGN.

Honda juga akan memajang HR-V yang dirancang oleh perusahaan fashion Jepang 'Samantha Thavasa' dengan aura yang berbeda. Terdapat pula versi Mugen sang Legenda, Grace dan Fit RS, mobil balap dan sejumlah sepeda motor.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7901 seconds (0.1#10.140)