VW Buat Aplikasi Race App untuk Ketahui Performa Mobil

Senin, 29 Desember 2014 - 17:57 WIB
VW Buat Aplikasi Race App untuk Ketahui Performa Mobil
VW Buat Aplikasi Race App untuk Ketahui Performa Mobil
A A A
STUTTGART - VW telah mengumumkan ketersediaan sebuah aplikasi RaceApp pada sebuah smartphone. Dikombinasikan dengan LogBox, lewat RaceApp dapat memantau serangkaian data kinerja secara real time termasuk percepatan, waktu putaran, meningkatkan tekanan, g-kekuatan, dan banyak lagi.

Seperti dilansir dari Carscops, Senin (29/12/2014), cara kerjanya data tersebut dikirim dari LogBox ke smartphone pengemudi melalui Bluetooth.

Penggunak harus terlebih dahulu mengaktifkan aplikasi ini agar bisa melakukan akses data. Tampilan "Driver Screen" menunjukkan nilai mengemudi saat ini, termasuk meningkatkan tekanan, kecepatan dan g-force.

Sedangkan record mode, fungsinya adalah program secara otomatis mendeteksi jarak rute dan catatan putaran. Hal ini juga dapat merekam parameter kinerja yang telah ditetapkan rute. Data akan disimpan dan dapat ditinjau oleh pengemudi nanti.

Untuk memasang LogBox diperlukan biaya € 299, atau sekitar Rp4,5 juta untuk pemasangan di Jerman, termasuk PPN tetapi tidak termasuk instalasi.

Volkswagen Ras App bebas untuk di download dari Apple Store dan Google Play Store. Anda dapat melihat bagaimana aplikasi bekerja dalam video diposting di bawah ini.

(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6170 seconds (0.1#10.140)