New VW Polo R WRC Siap Terjun ke Rally Dunia

Jum'at, 16 Januari 2015 - 11:36 WIB
New VW Polo R WRC Siap Terjun ke Rally Dunia
New VW Polo R WRC Siap Terjun ke Rally Dunia
A A A
WOLFSBURG - Volkswagen (VW) memperkenalkan Polo R WRC 2015 yang akan mulai bertarung di ajang kejuaran rally dunia, berlangsung akhir Januari di Mote Carlo.

Polo R WRC tampil menawan dengan kostum warna biru tua dan sayap belakang yang didesain ulang. Model ini juga dilengkapi dengan girboks hidrolik yang diaktifkan lewat tombol di tuas persneling.

"Tiga perempat komponen tahun lalu diperiksa dan banyak dari mereka dioptimalkan, dengan tujuan membuat segalanya lebih sederhana, ringan, dan lebih kuat," kata VW yang dilansir dari Worldcarfans, Jumat (16/1/2015).

VW enggan membuka spesifikasi mobil barunya lebih jauh. Namun Kepala Pengembangan Teknis VW Heinz-Jakob Neusser mengatakan, Polo R WRC telah mengalami pengembangan lebih intens baik di luar maupun dalam.

"Tidak hanya terlihat lebih dinamis dan sporty daripada sebelumnya, tapi para insinyur kami juga telah melakukan inovasi teknis di bawah kap mesin. Meningkatkan banyak aspek rinci dari mesin yang telah begitu sukses selama dua tahun terakhir," pungkasnya.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)
pixels