Ssangyong Resmi Perkenalkan Tivoli

Senin, 19 Januari 2015 - 16:48 WIB
Ssangyong Resmi Perkenalkan Tivoli
Ssangyong Resmi Perkenalkan Tivoli
A A A
SEOUL - Ssangyong Motors akhirnya resmi memperkenalkan Tivoli setelah merilis dua kali teaser di akhir 2014. Sesuai gambar terdahulu, crossover kompak yang diambil dari nama kota di Italia ini keluar dengan penampilan kelas atas lewat desain moderen.

Dilansir dari Leftlanenews, Senin (19/1/2015), pabrikan mengatakan, secara keseluruhan desain Tivoli merupakan pencapaian baru SsangYong, sehingga beberapa isyarat gaya yang menempel nantinya akan diadopsi oleh model-model lain yang bakal meluncur.

Fasia depan diisi dengan headlights tajam berpadu dengan DRL (Daytime Running Lights), dibawahnya ada bemper besar dengan celuk mendalam. Desain sederhana ini sukses memberi kesan kuat lantaran bemper depan terkesan terbagi jadi dua bagian.

Penampilan moderen kembali terlihat dibagian dalam. Interior dibuat minimalis namun fungsional dengan sistem infotainment berbasis layar sentuh. Konsol tengah dibekali beberapa fitur pelengkap seperti kamera spion dan koneksi Bluetooth.

Penggerak disuplai mesin e-XGI 1.6-liter 4-silinder yang mampu menghasilkan 126dk dan torsi 116 lb-ft. Tenaga disalurkan ke aspal jalan menggunakan transmisi manual 6-percepatan sebagai standar atau unit otomatik 6-percepatan sebagai opsional.

Ssangyong Tivoli akan menyapa publik Maret mendatang di Geneva Motor Show 2015, baru kemudian dijual di Asia dan Eropa tidak lama sesudahnya. Crossover yang akan berjibaku bersama Nissan Juke dan Renault Captur juga di pastikan bakal mendarat di AS.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)
pixels