Tampilan Baru Hyundai Veloster Lebih Garang

Selasa, 20 Januari 2015 - 16:07 WIB
Tampilan Baru Hyundai Veloster Lebih Garang
Tampilan Baru Hyundai Veloster Lebih Garang
A A A
SEOUL - Sesuai rumor yang diberitakan bulan lalu, Hyundai akhirnya resmi memperkenalkan Veloster generasi baru di negara asalnya Korea Selatan. Penyegaran baru dapat dikenali dari ubahan minor baik eksterior maupun interior.

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (20/1/2015), fasia depan diliputi dengan grill radiator dan lampu utama yang didesain ulang. Kaki-kaki lebih kinclong, velg lama diganti dengan desain alloy baru.

Meski tidak banyak, penyegaran turut merambah interior dengan pemakaian kursi baru untuk penumpang depan dan speedometer yang didesain ulang. Ubahan besar justru terjadi dibawah kulit. Kap mesin kini disesaki oleh jantung turbo yang mampu menghasilkan 204dk.

Peluncuran Veloster baru sekaligus menandai lahirnya fitur Engine Sound Equalizer yang menungkinkan pengemudi mengatur kenyaringan dan nada knalpot dari layar sentuh yang menjalankan sistem infotainment.

Menariknya, fitur ini juga memungkinkan pengendara membuat suara knalpot sesuai keinginannya dengan mecampur dan mencocokkan enam pilihan suara yang tersedia.

Veloster baru sudah mulai dijual di Korea Selatan dengan banderol USD18.500 atau setara Rp233 juta. Hyundai juga belum merinci apakah model baru ini akan mengaspal di negara lain atau tidak.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0074 seconds (0.1#10.140)