Garansindo Layani Upgrade Mesin Wrangler

Rabu, 21 Januari 2015 - 15:52 WIB
Garansindo Layani Upgrade Mesin Wrangler
Garansindo Layani Upgrade Mesin Wrangler
A A A
BOGOR - Jeep Wrangler dengan mesin 3.0L dengan mesin V6 Pentastar resmi diluncurkan PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merek (APM) Jeep, Rabu, (21/1/2015) di JSI, Mega Mendung Bogor. Kondisi mesin mengalami downgrade, tak menghalangi performanya di medan offroad dan tetap efisien bahan bakar.

Namun bagi penggemar offroad yang belum puas dan menginginkan tenaga yang lebih besar, tidak perlu khawatir. Garansindo telah mempersiapkan mesin 6.4 V8 HEMI. Ini merupakan opsional dari Mopar (Authentic Part and Accessories).

"Kami menerima permintaan buat konsumen yang ingin merubah mesinnya dengan mesin 6.4L V8 HEMI. Harganya Rp350 juta sudah termasuk biaya pemasangan dan instalasi. Mereka sudah terima beres," jelas Chief Executive Officer, PT Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdulah kepada Sindonews di sela-sela peluncuran Jeep Wrangler terbarunya.

Mesin 6.4L V8 HEMI mampu memnyemburkan tenaga maksimal 470 Hp pada 6.600rpm dan torsi 637 Nm pada 4.400 rpm. Dan dapat dipilih saat konsumen membeli Jeep Wrangler dengan seluruh varian yang tersedia.

Tak perlu khawatir bila melakukan upgrade mesin, konsumen tidak akan kehilangan mesin standarnya. Tidak kalah penting, garansi akan tetap berlaku selama tiga tahun, asalkan dilakukan di dealer resmi Garansindo. Butuh waktu kurang lebih satu minggu untuk menyelesaikan pengerjaan.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9187 seconds (0.1#10.140)