Dealer Suzuki di Sulawesi Siap Hadirkan Varian Baru Karimun

Jum'at, 23 Januari 2015 - 17:18 WIB
Dealer Suzuki di Sulawesi Siap Hadirkan Varian Baru Karimun
Dealer Suzuki di Sulawesi Siap Hadirkan Varian Baru Karimun
A A A
MAKASSAR - Di 2015 dimanfaatkan sejumlah main dealer automotif di Sulawesi Selatan menghadirkan sejumlah produk terbaru. Ini adalah strategi untuk memberikan pilihan pada konsumen. Selain fitur menarik juga menawarkan harga yang menarik pula.

PT Megah Putra Sejahtera (MPS) selaku main dealer mobil Suzuki area Sulselbar, berencana menghadirkan Karimun metik dengan tipe L, GX dan GS.

Manager sekaligus onwer PT MPS wilayah Sulselbar, Andree Sulimdro menjelaskan, varian baru ini menggunakan sistem automatic manual transmission (AMT) dengan teknologi auto gear shift.

Andree menambahkan, varian baru lainnya yang akan hadir adalah Suzuki Celerio pada Mei mendatang. Produk ini, masih menunggu konfirmasi dari APM (Agen Pemegang Merek) Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Tahun ini banyak produk baru yang dikeluarkan, termasuk ada varian sedan sehingga membuat perusahaan semakin optimis menjual Suzuki di bisnis otomotif," katanya.

Andree menuturkan, tahun ini ditargetkan penjualan 5000 unit lebih tinggi dari tahun lalu sekitar 4800 unit. Kontribusi terbesar di tahun lalu disumbang dari penjualan Carry dan Megacarry 50 %, Ertiga 35% . Selebihnya, seperti Wagon R, Splash, Swift dan Vitara sebesar 15%.

"Untuk unit baru diharapkan dapat mendongkrak penjualan, khususnya tahun ini pada Carry dan Mega Carry 50% , Ertiga 40% dan 10% dari tipe lainnya. Sementara, dari segi pendapatan diharapkan dapat tercapai Rp720 miliar dengan asumsi per satu unit kendaraan seharga Rp150 juta dengan rata-rata penjualan tahunan mencapai 4800 unit," tuturnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8612 seconds (0.1#10.140)