Suzuki Swift Windsong Penuh Keceriaan

Senin, 02 Februari 2015 - 18:30 WIB
Suzuki Swift Windsong Penuh Keceriaan
Suzuki Swift Windsong Penuh Keceriaan
A A A
NEW DELHI - Edisi khusus Maruti Suzuki Swift Windsong sudah tiba di dealer-dealer India. Hatchback ini dibangun dari varian paling rendah sehingga fungsi piranti tambahan seperti dual airbag, wiper belakang dan kontrol suhu tidak tersedia.

Kendati demikian, dibandingkan dengan trim VXi/VDI standar, edisi Windsong mendapat beberapa keunggulan yang tidak dimiliki versi standar yakni kursi khusus dengan jahitan mewah, penutup setir dan tikar PVC warna kuning.

Fitur tambahan lain mencakup sistem infotainment Sony layar sentuh yang memainkan CD/DVD/Bluetooth/USB dan juga berfungsi sebagai layar untuk kamera mundur serta sensor parkir mundur.

Dilansir dari Indianautosblog, Senin (2/2/2015), sementara untuk bagian eksterior, perbedaan paling kentara ialah grafis bodi di sisi samping. Garis hitam berpadu dengan grafis kuning bertema musik serta logo "Windsong" di tengah pintu depan.

Layaknya bedah kosmetik, perubahan hanya terjadi dibagian luar. Sementara untuk jantung paqcu masin mengunakan mesin lama, jantung bensin 1.2-liter dan diesel 1.3-liter diesel yang dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7267 seconds (0.1#10.140)