KTM Fokus Garap Segmen Kelas Menengah

Selasa, 03 Februari 2015 - 17:32 WIB
KTM Fokus Garap Segmen Kelas Menengah
KTM Fokus Garap Segmen Kelas Menengah
A A A
NEW YORK - Persaingan sepeda motor di kelas menengah bakal kian panas. Sebab, seperti diketahui, KTM serius menggarap segmen ini. CEO KTM Stefan Pierer bahkan sempat berujar sedang mengembangkan beberapa model bermesin V-Twin dikelas ini.

Pierer mengindikasikan bahwa KTM sedang membangun motor berkapasitas 600 dan 800cc. Hal ini memungkinkan pabrikan head-to-head dengan merek yang lain bermesin kembar macam BMW tipe GS dan GT, serta Triumph 675cc - 800cc yang digawangi Tiger, Daytona dan Street Triple.

Dilansir dari Cycleworld, Selasa (3/2/2015), selain saingan merek Eropa, KTM juga mengincar kejayaan merek-merak Jepang yang memiliki mesin kembar seperti seperti Kawasaki Versys serta Yamaha FZ-07 dan FZ-09.

Mesin V-Twin baru akan membantu meningkatkan lineup KTM yang juga tersedia untuk Husqvarna yang sedang berjuang bangkit kembali. Kendati demikian, Presiden KTM Amerika Utara, Jon-Erik Burleson menjamin model-model baru KTM akan berbeda dengan Husqvarna meski kini keduanya telah bersaudara.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5206 seconds (0.1#10.140)