Toyota Siapkan Camry dan Corolla Edisi Khusus

Jum'at, 06 Februari 2015 - 20:48 WIB
Toyota Siapkan Camry dan Corolla Edisi Khusus
Toyota Siapkan Camry dan Corolla Edisi Khusus
A A A
NEW YORK - Toyota Amerika Serikat telah mengkonfirmasi membawa dua jagoan baru, yakni Camry dan Corolla edisi khusus yang akan mendarat di Chicago Auto Show. Keduanya akan tampil dengan tambahan di sektor eksterior dan interior guna memberikan kesan sporty.

Dilansir dari Leftlanenews, Jumat (6/2/2015), ubahan paling mencolok hanya kulit luar yang dilabur warna spesial edition. Sementara lumbung di balik kap mesin tidak mengalami perubahan, alias sama seperti versi standar yang saat ini sedang mengaspal.

Camry

Camry edisi khusus dibekali kaki-kaki kekar, velg 18-inci palang sepuluh rapat menyerupai palang lima yang kontras dengan aksen hitam mengkilap. Sementara untuk eksterior, tersedia dalam dua piulihan warna yaitu Blue Streak Metallic atau Blizzard Pearl.

Skema warna tersebut turut menjalar ke interior. Jahitan warna biru dapat ditemukan di kursi sport lansiran Softex, tuas persneling dan dashboard. Paket ini juga menawarkan instrument cluster sporty dan Qi wireless charging dengan rincian aksen biru.

Corolla

Sementara untuk Corolla edisi khusus menawarkan veleg 17-inci warna hitam mengkilap hitam. Interior kebanyakan hitam, kecuali jahitan benang warna merah. Selain benang, aksen merah juga dapat ditemukan dibagian dashboard dan door trim.

Untuk bagian eksterior, Toyota menyediakan tiga pilihan warna yang dapat dipinang. Pabrikan menyiapkan skema warna populer seperti Absolutely Red, Black Sand Pearl dan Super White.

Camry special edition hanya dibangun 12.000 unit, sedangkan Corolla edisi khusus hanya 8.000 unit. Keduanya baru akan masuk jalur produksi pada Agustus 2015.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8141 seconds (0.1#10.140)