Rolls Royce Goda Tampilan Interior Phantom Serenity

Jum'at, 13 Februari 2015 - 11:41 WIB
Rolls Royce Goda Tampilan Interior Phantom Serenity
Rolls Royce Goda Tampilan Interior Phantom Serenity
A A A
LONDON - Rolls Royce mengumumkan rencana untuk memperkenalkan Phantom Serenity di Geneva Motor Show 2015. Mobil ultra mewah ini dirancang tim Bespoke Design untuk merayakan peran histroris kain sutra, sebagai simbol kekuasaan di kerajaan tempo dulu.

Pabrikan berjanji model ini akan menampilkan interior sangat mewah.Rolls Royce mengatakan, interior Phantom Serenity merupakan interpretasi dari furnitur kontemporer Eropa yang dikombinasikan dengan desain kimono Kerajaan Jepang.

"Tim Bespoke Design terinspirasi oleh interior mewah Rolls Royce yang telah mengantarkan para Raja, Ratu, Kaisar, Permaisuri dan pemimpin dunia di sepanjang sejarah," kata Rolls Royce dalam rilis resmi kepada Sindonews, Jumat (13/2/2015). Tidak banyak yang dapat diceritakan dari teaser resmi yang dirilis. Satu yang dapat dipublikasikan, yaitu mobil akan memiliki instrument dials, trim kayu cherry asap dan karpet unik beraksen sutra.

Penasaran dengan tampilan interior Phantom Serenity? Rolls Royce akan membuka selubung mobil barunya di Hall 6 gelaran Geneva Motor Show 2015 pada 3 Maret mendatang pukul 13.30 waktu setempat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)